Selasa, 25 Januari 2011

Kebingungan

Posted by Bambang_cihuyy 20.04, under | No comments

Ini merupakan pertanyaan yang sulit di jawab. Mau tahu kenapa, maka dengarkan kisahku berikut ini.. (INI KISAH NYATA)
Suatu hari ketika saya sedang bersantai di ruang tengah tiba-tiba mama saya manggil. "Tolong dong pergi ke toko sebentar buat beli gula ma kecap. Sudah habis soalnya." kta mama. Namanya juga anak muda, sudah hujan-hujan, dingin, di suruh beli toko, mana jalan lagi. "CAPEK, NDAK ENAK" begitu pikirku. Tapi biar ndak kena marah akhirnya aku berangkat juga. Dengan berbekal payung dan uang (ya iyalah pakai uang masak mau pake daun) pergi juga ke toko dekat rumah. Langsung saja payung tak taruh di luar toko. Bersamaan itu ada sebuah eh keliru seorang cewek cantik, muda, dan yang pasti juga seumuran dong naruh payung juga. Eh, payungnya juga sama lagi. Karena tidak ingin berlama-lama saya akhirnya masuk juga. Setelah selesai membeli lalu membayar, saya langsung pulang tanpa melihat payungku (asal ambil saja pikirku). Setelah lumayan jauh, si cewek tadi mengejar saya, karena ingin tahu kenapa saya malah mempercepat jalannya. Eh, masih ngejar juga ternyata. "Mau ngajak kenalan ini pasti" pikirku. Lalu jalanku tak perlambat hingga cewek itupun datang di sebelahku persis. "Waduh, harus ngapain ini ya. Salaman dulu ato langsung sikat aja ya?" pikirku dalam hati.
Namun ternyata setelah agak lama, cewek itu bilang,........
"Maaf ya mas. Ini payung punya saya. Kamu keliru ngambilnya makanya saya kejar. Habis ini punya mama saya."
(Jedienk) Langsung aku berikan payungnya sambil bilang dalam hati, "Haduuh.. Tak kira mau kenalan tiba'e.... Payung'e yang ketinggalan. Harusnya aku lari ae ya sampai rumah biar ikut ngejar."
Di rumah aku berpikir " INI YANG BODOH SAYA ATAU CEWEKNYA YANG SENGAJA PAYUNGNYA SAMA"
Hehehe..
Ada yang tahu tidak jawabannya???

0 komentar:

Posting Komentar

Free Final Fantasy MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Tags

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Pages

Pages

Blog Archive